Kamis, 04 Agustus 2011

Nu Life

Bismillah.....

mau flashback dulu nih saat2 memasuki kehidupan baru,yup "pernikahan"..
Alhamdulillah akhirnya bisa sampai menikah setelah melewati masa2 yang panjaaaaaaaaaaang banget..Ada sukanya, ada dukanya,ada putus nyambungnya juga ( tapi putus nyambungnya masih blm bisa ngalahin oneng tercintaku ) haha..
Oh iya ngomongin oneng tercintaku,pasti pada blm tau ya dia siapah..??
yess,she is my BFF..kenal oneng dr jaman SMP..tapi waktu SMP malah gak deket,cuma bisa mengagumi ajah (jangan GR loe neng -_-),,secara dia jaman SMP dulu,katanya sih paling cakep 1 sekolah(hadeeh pliiis deeh)..Ketua Osis pula,,dan buanyaak di kejar laki2(nah loh)dari satu angkatan,kk kelas,sampe ade kelas(masyaolooooh)...."udah ya kenalan sama onengnya,lanjut ke ceritakuu"..:D

Yupp,akhirnya setelah bertahun2 pacaran(padahal sih cuma 2th,,tetep kalah rekor sm si oneng ^_^) akhirnya mutusin buat nikah deh...
Tepat 19 Juli 2010 kita nikah..alhamdulillah akhirnya punya kehidupan yang baruuu..
ini foto setelah akad nikah 


with my BFF ndabun and oneng

oh iya,ndabun itu temen dari jaman SD(bener gak sih bun..??hehehe) udah kaya sodara sendiri deh..rumahnya ndabun depan-depanan sama rumah nenek gue...ampe bosen kali si nda liat gw lagi,gw lagi yg dateng kerumahnya(maap yaa..hehe)..apalagi waktu sama2 blm nikah,sering bgt gw nginep dirumahnya,bisa2 dari pagi sampe ketemu malem ngendon dirumahnya..udah gitu dicariin deh sama ibu"kemana nih anak gue,padahal cm didepan rumah doang"..haha

naaaah udah pada kenal kan sekarang sm BFF gue..^_^ lanjut lagiiiiiii
suami gue itu namanya Aries Budi Kurniawan..pasti pada gak kenal kaaan,ya iyalah,dia kan bukan artis..-__-
Gue biasa manggil dia Abi..Abi ini temennya Ferdian Hardinata..abis putus sm si mantan,gw dikenalin sm si Abi ini lewat Ferdian..dan Ferdian ini suaminya ndabun dan kk kelasnya si oneng waktu di STT Telkom dulu..(berasa dunia sempit,ketemunya itu lagi itu lagi..hihi)..Tapi justru karna dunia yg sempit itu kita udah berasa kaya sodara sendiri..
Bentar lagi nambah sodara lagi deh,yuppppp si blacksweet(konon katanya panggilan sayang si oneng buat calon misuanya Aiman Akbar)...

ok see u for next my story...*lapkeringet

1 komentar:

  1. aaaahhh unyuuu bangeeet ciiih ceritanyaa.. eikee kondang gilaa yaaak hahaha... 1lagi tambahan kehidupan dari si mothie (melly lemot sekalii :p )
    sekrang dia sdh jadi bunda dari Shareefa Qiana Arsyakayla Kurniawan dan berhasil aku panggil si munggilnya jadi ipeeeh hahahaha dan nama itu ngehits sekarang ^^ yeeaay ngerock namanya :D

    oiaaa, sekarang bundanya ipeh sdh berhijab.. yeaaay semalaat yah.. smg makin cantik hati dan wajahnyaa.. amiiin

    BalasHapus